Kamis, 21 Juni 2018

Jurassic World

Drawn with SketchBook App.

Tanggal 19 juni lalu aku nemenin suami yang masih libur lebaran, ya sekalian nyari udara segar daripada dirumah terus ngeremin telor hehe. Kita memutuskan untuk nonton Jurassic World. Aku nonton di CGV Teras kota. Cerita sedikit tentang CGV teras kota, aku udah 4 kali nonton disitu, alesannya popcornnya enak yang ditambahin bumbu keju. Tapi antrian beli tiketnya menurutku kurang disiplin, mungkin bisa di kasih jalur antrian yang kayak di bank-bank biar lebih tertib.

Menurutku oke-oke aja kalau jualan popcorn disatuin sama jualan tiket, tapi sebaiknya pas antri ambil popcorn di tempat pick up harus di perhatiin lagi deh, kalau lagi sepi sih oke-oke aja, tapi kalau lagi rame banget, setiap aku kesana pasti ada aja yang salah ngasih pesenan, soalnya engga ada antrian.

Walaupun dari keriwehan yang aku rasakan dari CGV teras kota sampai kelakuan orang-orang yang nonton yang unik-unik sampe bikin jengkel, aku masih tetep bisa nikmatin filmnya sampai habis kok.

Nilai untuk filmnya ku kasih 8 dari 10 ya. Aku suka banget sama editing filmnya, suasana di film tersebut, keliatan real banget kayak film jurassic sebelumnya. Cuma untuk alur ceritanya menurutku biasa aja. Bisa kebaca akhirnya gimana, ditengah-tengah cerita aja udah bisa ketebak entar dia kenapa, bagaimana abis itu.

Yang bikin salah fokus, aku malah merhatiin pakaian si Claire, rok abu-abu muda yang dia pake di awal-awal cerita bagus ya, bahanya apa ya? Di uniqlo ada engga ya hahaha. Sisanya aku hanya menikmati petarungan kadal dengan kadal.

Jadi yang suka sama dinosaurus, enggak ada salahnya kok untuk nonton jurassic world.
Selamat menonton yaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar