Rabu, 13 Juni 2018

TonyMoly mask sheet.

Drawn with Drawing Pen Snowmen 0.3 and coloring in Adobe Photoshop CC.
Hai haiii, kali ini aku mau coba review mask sheet atau masker wajah yang berupa lembaran yang pernah aku pakai. Sebenarnya sih lumayan sering ya… aku pakai masker yang gampang ditemui di mall. Tapi kadang aku juga suka pakai masker yang berupa bubuk dari produk local. Biasanya aku pakai itu 2 minggu sekali, kalau lagi enggak malas yaa… soalnya kulitku itu cenderung tipe kulit yang kering.

Nah, kali ini aku mau review sedikit tentang mask sheet dari TonyMoly yang namanya "I'm Real". Kesan pertama yang aku liat masker ini adalaaah.. KEMASANNYA LUCUU.. suka banget sama kemasannya, ilustrasinya menggemaskan, pokoknya menarik perhatian banget deh. Waktu itu aku beli di storenya TonyMoly di PIM 1. Sebenarnya variannya banyak ya, cuman waktu aku kesana yang ada tinggal Pomegranate, Avocado, Seaweeds dan Tomato. Jadinya aku beli yang Pomegranate, Avocado dan Seaweeds, karena waktu itu kebetulan lewat, jadi sekalian beli aja. Kalau males gerak, bisa loooh beli online, udah banyak banget online shop yang jual. Oiya kalau di PIM, harganya itu sekitar Rp 29.000.- yaa hampir 30ribuan lah ya.


Pomegranate Mask Sheet 

Pertamakan udah seneng banget tuh sama kemasannya, dan yang bikin seneng lagi itu wangi dari Pomegranate Mask Sheet ini seger dan bikin relax, wanginya tuh enggak menyengat jadinya aku suka. Pas dipakai ada efek dingin di wajah, enaknya lembaran maskernya tuh tipis, hampir mirip sama kulit pangsit rebus mungkin ya heheh.. soalnya aku pernah nyobain masker yang lembarannya tuh agak tebal terus wanginya menyengat banget.  Setelah aku pakai Pomegranate Mask Sheet ini wajah tuh berasa seger banget, kenyal, lebih cerah, bersih, pokoknya suka banget deh.  

Avocado Mask Sheet 

Selang 2 minggu lewat setelah pakai yang Pomegranate Mask, aku nyobain yang Avocado Mask, yaa sebenarnya aku sayang-sayang karena kemasannya bagus hehe. Tapi sedikit kecewa sama yang Avocado, karena menurutku kurang oke. Mungkin diantara kalian ada yang cocok-cocok aja pakai yang Avocado. Ketika aku pakai, di wajah itu ada rasa perih dan panas, mungkin waktu itu wajahku lagi iritasi atau apalah kurang paham juga. Dan wanginya kurang enak dan terlalu menyengat. Untuk lembaran maskernya juga sedikit lebih tebal dari yang Pomegranate.

Seaweeds Mask Sheet  

Setelah kiciwaah sama Avocado, aku akhirnya mencoba lagi yang terakhir itu yang Seaweeds Mask Sheet. Lembaran Maskernya mirip sama yang Avocado ya.. Wanginya sedikit menyengat tapi lebih enak yang Seaweeds menurutku. Pas aku pakai Seaweeds Mask Sheet, di wajah masih ada rasa panas dan perih juga tapi setelah 5 menitan gitu ilang sendiri. Tapi dari ketiga masker TonyMoly yang udah aku coba, aku lebih suka yang Pomegranate Mask Sheet.. Yeaayy!

Oiya ini balik lagi loh setiap orang punya kulit yan berbeda, mungkin di aku cocok, tapi di pakai kalian engga cocok. Tapi engga ada salahnya kan untuk coba? hehe.. 

Buat dede-dede yang belum pernah nyobain pakai, ini petunjuk cara pemakaiannya, semoga bermanfaat yaaa. ♡♡



Drawn with Adobe Photoshop CC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar