Kamis, 21 Juni 2018

Cuci mata di Artland

Main-main sebentar ke Artland di Qbig. Dari rumah udah janji sama suami cuma cari sakura coloring brush pen. Tapi sampai sana yang aku cari malah enggak ada 😂. Artland di Qbig besar banget tapi kok aku ngerasa sepi ya, hmm mungkin Artland yang di Qbig ketika aku datang belum menyetok barang baru kali ya, jadi ada beberapa cat yang pilihan warnanya enggak banyak. Awal masuk yang aku liat di rak pertama itu ada alat tulis yang biasa dipake kayak Faber castell, Stabilo, dan lain-lain. 

Beralih ke rak kuas, di sana banyak pilihannya, mulai dari kuas ukuran kecil sampai yang besar, dari yang murah sampai yang mahal juga ada. Kalau untuk kuas, walaupun berusaha untuk nahan diri enggak beli karena lagi enggak butuh, pasti ujung-ujungnya ada aja yang nyangkut kebeli hehe..

Pilihan kuas yang menggiurkan :p

Kalau dibilang lengkap banget, sebenernya enggak juga ya, soalnya ada beberapa merk yang biasa aku pakai enggak ada. Cuman yang bikin aku takjub, peralatan buat ngebatik disana ada loh.. aku selama ini kesulitan nyari pewarna batik, bahkan ada yang bilang beli aja di toko kimia tapi di Artland juaal hehe aku seneng banget, walaupun tetep menahan diri untuk enggak beli hehe setidaknya aku tau kalau mau cari pewarna batik dan alat-alatnya harus kemana.

Masukin ke list belanja bulan depan deh nih pasti.


Cutting mat dengan berbagai ukuran. 

Lanjut dari rak satu ke rak berikutnya, liat pelan-pelan sampai suami pegel ngikutin dan memutuskan untuk nunggu di mobil aja hehe.. Untuk keperluan miniatur arsitek, di Artland bisa dibilang lengkap banget, mulai dari miniatur mobil, orang-orang, karpet rumputnya yang gulungan, jadi sedih sendiri kenapa dulu enggak main-main ke Artland pas masih kuliah, kan siapa tau ngedisplay karya jadi lebih ciamik yaa.. hehhe


Miniaturnya gemes-gemes :D

Ada yang bikin aku jadi kepingin ngerjain tugas kuliah dulu, yaitu main-main lagi sama cukil kayu, karena di sana jual lino dan papan mdf, harganya terjangkau lagi. Cat untuk cukil kayu juga ada, walaupun menurutku agak magal tapi bisa jadi pilihan kalau lagi iseng pengen cukil, daripada beli cemani toka sekaleng, takut enggak abis dan malah jadi kering akhirnya kebuang sia-sia.

Keluar dari Artland, aku jadi bangga sama diri sendiri gitu karena tahan dari semua godaan yang ada. Walaupun ada 1 kuas yang tetep kebeli hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar